Sunday, November 11, 2012

Smartfren Lemot Pada Bulan November 2012

Smartfren Lemot Pada Bulan November 2012 Entah hanya aku saja atau agan agan yang ada disana juga mengalaminya. Kejadian ini berawal dari
Awal awal bulan november 2012 yang lalu. Saat aku mencoba berinternet ria dengan modem kesayanganku yaitu smartfren aku menemui hambatan pada koneksi internetku, Yang semula kecepatannya lumayan buat browsing browsing sekarang menjadi lambat banget. Aku kira ini hanya beberapa hari saja, dalam benakku berkata "Ah.. paling paling besok juga cepet lagi mungkin lagi ada gangguan pada operator smartfrennya". Tapi sampai saat ini ( 11 november 2012 ) masih lemot juga. Akupun mulai pesimis, Mungkinkah ini akan selamanya terjadi pada modem saya??.
Smartfren Lemot Pada Bulan November 2012
Akupun mulai mencari informasi melalui mbah google. Disana aku menemukan ada orang yang senasib denganku katanya dia juga mengalami penurunan kecepatan pada smartfren di awal bulan november ini. Akupun sedikit lega karena aku tak sendirian. Disaat aku mulai lega perasaan cemaspun mulai datang lagi, tiba tiba aku ingat pada waktu sebelum smartfren saya menjadi lemot, Saat itu aku sempat menjatuhkan modemku 2 kali, selain itu akupun pindah dari kos kosan yang lama ke kos kosan yang baru, yang jaraknya kurang dari satu kilometer. Pikirankupun mulai berakhayal khayal mencari penyebab lemotnya koneksi internetku, "mungkinkah modem smartfrenku ada komponennya yang rusak atau mungkin lokasi kosku yang baru letaknya terpencil dari sinyal smartfren walaupun jarak dari kosku yang dulu dengan yang sekarang kurang dar 1 kilometer". Itu sedikit unek uneku pada masalah m0demku yang sekarang

Apakah modem smartfren kalian juga mengalami hal yang sama sepertiku??

Sekarang ini saya sedang mencari cara meningkatkan kecepatan smartfren

Related Post:

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda tapi Jangan Nyepam Ya ^_^