Wednesday, February 27, 2013

Cara Mengusir Nyamuk dengan Cepat dan Ampuh

Cara Mengusir Nyamuk sebenernya ada banyak tekniknya tapi kali ini saya akan membahas yang paling mudah dan ampuh saja. oke langsung aja ya

Cara Mengusir Nyamuk dengan Perangkap Sederhana

Cara Mengusir nyamuk
Cara Mengusir Nyamuk


Untuk memulai Cara Mengusir  Nyamuk dengan teknik  ini  ada beberapa peralatan yang harus anda siapkan terlebih dahulu :.
  1.  50 gram gula merah
  2. Air panas 200 ml air 
  3. Botol air minum 1,5 liter
  4. 1 gram ragi (beli di warung, toko makanan kesehatan,  atau pasar)

Langkah - langkah Cara Mengusir Nyamuk

1. Ambil Botol air minum 1,5 liter lalu potong / belah botol menjadi 2 bagian ( atas dan bawah )


 2. Ambil air panas 200ml lalu campurkan dengan gula merah yang telah anda siapkan tadi. Tunggu Hingga beberapa saat sampai dingin

3. Setelah dingin kemudian tuangkan diseparuh botol yang bagian bawah



4. Masukkan Ragi secukupnya tanpa perlu diaduk, ini akan menghasilkan karbon dioksida


5. Pasang potongan botol bagian atas dengan posisi terbalik ( lihat gambar untuk lebih jelasnya )




6. Bungkus botol dengan sesuatu yang berwarna hitam kecuali bagian atasnya




7. Buka botolnya 10 -15 hari, maka anda bisa melihat nyamuk yang begitu banyak mati didalam botol tersebut


 Untuk catatan aja cara mengusir nyamuk dengan teknik ini dapat mengundang semut kedalam botol. sebaknya buat wadah seperti pada susu kaleng kental yang di beri air agar semut tidak bisa menembus masuk

Selamat Mencoba :D


Related Post:

3 Comments
Tweets
Komentar

3 comments:

  1. sudah saya coba ga berhasil gan...
    sampai satu bulan tu alat saya taruh, seekor pun ga masuk tu alat.....

    ReplyDelete
  2. pengusir nyamuknya ga effective

    ReplyDelete
  3. Haha yang boneng gan? Masalahnya ada kucing liar yang tiba tiba melahirkan di dalem rumah ane di rak buku yang sudah tidak terpakai, sebenarnya mau ane singkirkan tapi ane kasihan sama anak kucing nya. Semenjak itu jadi banyak nyamuk di dalem rumah ane ╮(╯_╰")╭

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda tapi Jangan Nyepam Ya ^_^