Monday, April 1, 2013

Arti Mimpi Gigi Copot

Apa sih arti mimpi gigi copot itu ? apakah ini termasuk mimpi baik atau malah mimpi buruk? mari kita ulas bersama disini. mimpi gigi copot banyak varisanya, dibawah ini akan saya sebutkan satu persatu tipenya

 Mimpi Gigi Copot ?? 

 

mimpi gigi copot

 

  1. Mimpi gigi copot sendiri (yang bagian atas) : ini pertanda  mimpi buruk, Anda Akan berduka cita, karena orang tua ditimpa kemalangan.
  2. Mimpi gigi bagian bawah copot : ini termasuk mimpi buruk karena akan ditafsirkan anak atau istri anda akan meninggal dunia / ditimpa kemalangan. 
  3.  Mimpi melihat gigi seseorang yang goyah : Akan terjadi masalah pada keuangan anda 
  4. Mimpi melihat gigi palsu/.tiruan pada seseorang : Waspadalah karena incaran anda akan menipu anda 
  5. Mimpi mempunyai gigi palsu/tiruan : Kelihatannya anda akan memperoleh keuntungan, tetapi sebenarnya anda akan merugi 
  6. Mimpi mempunyai jejeran gigi yang indah : munculnya keuntungan di masa depan. anda 
  7. Mimpi mencabut gigi orang lain : Anda Akan memanfaatkan kesusahan orang lain 
 Ingat postingan diatas tadi hanyalah sebuah tafsiran saja, kebenaran yang 100 % hanya Allah yang tahu, smoga bisa bermanfaat artikel tentang mimpi gigi copot ini, sekian terimakasih

 jangan lupa tinggalkan komen dibawah ya


  

Related Post:

7 Comments
Tweets
Komentar

7 comments:

  1. w mimpi gig atas copot tapi di pasang gigi palsu,,itu gimana

    ReplyDelete
  2. masa sih? boleh kasih tahu gak kakak... aku mimpi gigi bagian bawah geraham dicabut sama dokter, barusan tadi malam. trus aku takut langsung bangun. artiny ap ya? mungkin cuma bunga mimpi. tapi waktu itu tanteku mimpi gigi atas copot ternyata bapaknya meninggal

    ReplyDelete
  3. Maaf bang sblum'a ane mau tanya..kmren saya mimpi gigi saya empat copot,cuma saya lupa gigi atas Apa bawahm.gmn klo itu tafsir nya bang? Terima kasih

    ReplyDelete
  4. Mau nanya bang klo mimpi gigi ane copot 4 apa ya bang tafsir nya? Cuma ane ga tau gigi atas apa bawah yg copot bang..minta penjelasan nya ya bang..terima kasih

    ReplyDelete
  5. Aku dulu pernah mimpi gigi anaku copot semua dr pokoknya.. Ga lama kmudian mantan suami ayah anku meninggal..
    Baru2 ini aq mimpi gigi gerahamku copot dan warnanya hitam tp bersih bgt.. Sthn aku teliti trnyata itu gigi palsu.. Aetinya apa yah...

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda tapi Jangan Nyepam Ya ^_^